Pages - Menu

1/13/2015

30 Ucapan Terimakasih di Awal Tahun


Pergantian tahun kemarin sama seperti pergantian tahun tahun-tahun sebelumnya.

Gue memilih untuk melewatkan angka 00.00 dengan tidur dan terbangun karena notifikasi aplikasi perpesanan berbunyi berulang kali.

Iya, semua pesan didalamnya berisi konten ucapan ulang tahun untuk gue.

Mulai dari ucapan sederhana, "Hbd". Ucapan panjang lebar yang berujung, "traktir ya!". Hingga video kiriman yang berisi ucapan ulang tahun gue untuk tahun 2016. Lucu memang.

Maka dari itu, gue mau buat beberapa daftar ucapan terimakasih atas pernyataan pada awal tahun tersebut. Berikut selengkapanya:

1. Untuk Hany atas doanya agar rambut gue bertambah panjang.

2. Untuk Gamalfa yang ngirim pake bahasa Jerman.

3. Semoga lekas kuliah disana, ya Mal. Dank U!

4. Atas ucapan anak FEUI bernama Aya.

5. Gue tau Ay, sekarang udah 2015.

6. Ivan Haddar, atas embel-embel 'bos' diakhir kalimat.

7. Ketua Forum Angkatan 35 SMAN 1 Depok, Rifqi.

8. Ketua Osis SMAN 28 2012/13, Fariz.

9. Ketua angkatan Tekkim UI 2014, terimakasih Sang.

10. Mbak Nabilla dan Mbak Dara yang kompak mengucapkan, "Hb paw".

11. Ucapan yang hampir terlambat dari Sukma dan Maning.

12. Postingan instagram dari @adhita_pp

13. Silahkan di follow bagi yang ingin mencari ketenangan hidup.

14. Ucapan tertulus dari Saudara satu kamar dalam beberapa bulan belakangan, kang Cire.

15. Tanpa "ng".

16. Ketua angkatan Prodip 3 kepabeanan dan cukai (calon) angkatan 28, Birengga.

17. Ucapan dari pembawa tempe kecap, Eki.

18. Ucapan konvensional via sms dari Brenda.

19. Ucapan ke sembilan belas ini teruntuk Anda yang membuat sebuah video inagurasi yang mampu menguras emosi. #hazeg

20. Sekaligus sebagai penegasan bahwa gue belum berkepala dua, Rahma! Once again, thank u.

21. Juga untuk temen-temen yang ngucapin via grup dengan menuliskan kembali pernyataan orang pertama yang menulis.

22. Ohiya, untuk teh Sarah-Anum-Selvi atas bungkusan batiknya.

23. Untuk tulisan di dinding 'Bukumuka'.

24. Ketua AKSI 36, Jer.

25. Mariska, atas ucapan panjang lebar yang berujung minta traktir.

26. Untuk Sabrina dan emot hebohnya.

27. Teman seperjuangan di penghujung bangku sekolah meski sekarang berpisah, Garnet.

28. Mas Din, atas satu kalimatnya.

29. Untuk Ibu-Ayah-Nadya-Zidan yang terus menjadi alasan kenapa gue harus sukses, baik dunia maupun akhirat.

30. Tuhan Semesta Alam, yang terus mengizinkan gue untuk melihat matahari terbenam sembari menulis 30 thanks list ini.

31. Alhamdulillah...

32. *totalnya 32 ternyata*




                                                                     ***



Nb: Mohon maaf untuk tiga bulan terakhir ngga ada postingan dikarenakan laptop gue rusak. Pun, ini nge- post via tablet. Untuk kedepannya, semoga gue bisa lebih konsisten lagi untuk menulis disini.

Syukur-syukur sih ada yang mau beliin gue laptop sebagai penunjangnya! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar