Pages - Menu

9/16/2014

Semudah Menjentikkan Jari


Awal masa perkuliahan yang baru dimulai pada bulan depan membuat gue punya banyak waktu senggang. Biasanya sih, waktu senggang yang dimiliki diisi dengan hal yang ngga jauh dari kata internet dan koleganya. Waktu seolah berlalu amat cepat saat gue asyik terlelap dalam hingar bingar gemerlap dunia maya.

Soal konten favorit saat browsing sih sebenernya banyak, tapi entah kenapa gue malah tertarik buka online store akhir-akhir ini. Iya. Sebagai mahasiswa baru, penampilan adalah salah satu yang harus mendapatkan perhatian lebih selain tugas ospek dan hafalan lagu totalitas perjuangan.


Saat gue mengetik "fashion online store",  mesin pencari secara otomatis merujuk gue pada sebuah kata, yaitu Zalora. Disana tertera berbagai hal, mulai dari pakaian, macam-macam aksesoris hingga sepatu futsal. Lengkap pokoknya untuk menunjang penampilan maba-maba gemes.

Well, sekarang ngga perlu lagi deh gue repot ke department store atau blusukan ke pasar untuk mencari barang guna menunjang paras yang sebelas dua belas (juta) sama Ahmad Al Ghazali Kohler ini. Cukup duduk manis, pilih barang sesuai keinginan dan viola! Hadir di pelupuk mata.


Semudah menjentikkan jari, bukan? :))


Ps: (Kecuali kalau memang kalian ngga bisa menjentikkan jari ya, itu lain cerita).


2 komentar:

  1. Fauzi lu jadi masuk STAN ya? Gokilll!!! sukses ya fau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, iya San sama-sama. Jadi lanjut kuliah kemana nih?

      Hapus