Pages - Menu

7/23/2015

Begin Again





Selalu ada yang menarik dari sebuah hal baru. Termasuk gebetan. Terlebih bagi gue yang notabene bisa dibilang masih labil dalam menentukan segala sesuatu. Melihat sesuatu dari sudut pandang lain, mengeksplorasi lebih jauh lagi apa yang sebenernya menjadi tujuan dan apa yang berada didepan. Kadang bisa sejalan, tapi ngga banyak juga yang bertabrakan.

Belakangan, gue lagi suka hal berbau fotografi. Iya, manual set, bokeh, iso dan teman-temanya menjadi hal yang sepaket gue kepoin. Ngga bisa dipisah! Apalagi minta karet dobel.

Rajin posting, turun-naik linimasa, tutup-tutupin muka kalo di foto, ngasih tagar sebanyak-banyaknya, nyari quotes buat caption dan sedikit-sedikit belajar nge-edit. Semuanya di tuangkan kedalam dunia bernama Instagram. Seolah jadi tempat gue ulangan dan menuai nilai sekaligus disana.

Well, asik sih.

Kayak ada manis-manisnya gimana gitu. Apalagi setelah buka feed-nya @si_manis6690.

Nagih.

Jadi inget dengan apa yang pernah dibilang Ernest Prakasa yang juga jadi caption nya di postingan instagram doi beberapa hari lalu.

"Kamu boleh jadi apa aja, tetapi kamu harus pastikan bahwa kamu menjadi yang terbaik
 dalam bidang tersebut." 

Kata koh Ernest kepada anaknya. Gitu deh intinya, gue lupa redaksionalnya. *peace*

Setelah mencoba hal-hal baru, lalu konsistensi adalah hal yang dapat menentukan apakah hal baru tersebut akan menjadi berkembang kedepannya atau hanya stagnan pada level tertentu hingga titik jenuh menghampiri dan begitu berulang seterusnya. Sampai bapaknya kaleng khong guan dateng.





Hari ini genap 95 hari sejak terakhir kali gue ngepost, yaitu postingan tentang gerimis telur. Eh salah deng, ganjil. Entah kenapa ngeblog rasanya udah beda. Beda, ngga kayak dulu yang ada 6690 6690 nya gimana gitu. Asli deh, beda banget.

Ya, konsistensi gue dalam ngeblog memang naik turun. Apa karena ada rasa yang berbeda, ya? #hazeg

Bukan, bukan karena stuck. Bukan juga karena jenuh. Cuma emang lagi mau coba-cobi aja. Semoga kedepan gue bisa konsisten dalam buat postingan lagi, ya. Makanya kalian pada komen dong, gimana sih. Hih! Karena banyak hal menarik yang gue alami dan bisa diceritakan (termasuk bisa sharing juga) lebih ketika mulai menulis di blog ini.

Rasanya manis, tanpa 6690. :))




So, let's begin again!

2 komentar: