Pages - Menu

5/11/2014

Berkumpul dan Menyusu Bersama

Pada dasarnya, sebagian besar masyarakat Indonesia (terutama kaum remaja) cenderung suka berkumpul. Berkumpul dengan teman sejawat, teman sekolah, teman sekolah yang sejawat, dan teman sejawat yang satu sekolah. Entah itu sekedar melepas penat, bercanda satu dengan lainnya, merencanakan hal untuk mengisi akhir pekan atau hanya sekedar menambah koleksi foto selfie.

Sekarang, telah menjadi hal yang lumrah bila melihat muda-mudi berkumpul riuh membicarakan sesuatu ngalor-ngidul menjurus meaningless untuk sekedar membunuh waktu. Mungkin, hal ini yang coba dimanfaatkan beberapa pengusaha di bidang kuliner hingga muncul bermacam-macam tempat yang di desain untuk itu. Salah satunya adalah Kalimilk.

Welcomin' healthy life~


Adalah sebuah kedai susu berkonsep kafe yang di desain se-nyaman mungkin untuk berlama-lama disana. Suatu tempat yang cocok untuk kalian yang hobi ngobrol dan berkumpul dengan banyak teman. Selain didukung suasana yang nyaman, pendingin ruangan, wi-fi, kalian juga akan diperdengarkan lagu-lagu yang kekinian banget. Asoylah!

Beberapa waktu lalu, gue juga sempet nyobain minum susu di tempat yang happening di Jogja ini. Varian susunya beragam. Mulai dari susu murni, susu karamel sampai susu green tea juga tersedia. Kemaren sik sempet nyobain susu leci nya. Sueger bro!

Meski yang menjadi jualan utama disini susu, tapi Kalimilk juga menyediakan beberapa macam makanan: Banana split, french fries,risoles dan makanan ringan lainnya. Soal harga, nggak usah khawatir. Mulai dari Rp 10.000-18.000,- untuk segelas susu ukuran sedang dan Rp 5.000-20.000,- untuk seporsi makanannya. Lumayan terjangkau, bukan?


Dua gelas susu pengganti makan siang.

Nah, kalo kalian lagi di Jogja atau berencana untuk berkunjung kesana sempatkan mampir deh kesini dan rasakan sensasi minum susu yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Selamat menyusu, neneners!


Alamat: Jl. Raya Kaliurang Km 4,9 Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar